. Latihan ujian semester ganjil Kelas XI IPS dan Agama, M2M Palu

Selasa, 19 November 2013

Latihan ujian semester ganjil Kelas XI IPS dan Agama, M2M Palu

Ujian lagi....Ujian lagi!!
yah.., begitulah anak sekolah, dengan begitu anda punya motivasi yang kuat untuk belajar, belajar dengan niat untuk menjadi cerdas dan pintar bukan dengan niat untuk mendapatkan nilai yang tinggi. karena jika kalian cerdas nilai yang tinggi pun akan ikut, tapi sebaliknya jika hanya untuk mendapatkan nilai maka setelah ujian apa yang kalian pelajari, kalian hapalkan akan mudah untuk dilupakan. jadi tunjukan saja kemampuanmu kalau anda juga bisa.
jangan vonis dirimu bodoh sementara anda belum berusaha.
bermimpi besar bertindak lebih besar, banyak berdoa lebih banyak berusaha, jatuh sekali bangkit dua kali.
berjuanglah untuk meraih kesuksesan,
karena tidak ada kesuksesan yang datang dari orang yang hanya duduk diam bersantai dirumah dan hanya meratapi kekurangan dan ketidak beruntungannya.


okey.. untuk kalian murid-muridku yang ingin belajar, berikut latihan untuk mengikuti ujian semester ganjil tahun 2013-2014. BELAJAR YAH ...
download

Catatan : saat mendownload hilangkan tanda centang pada tampilan layar download  seperti gambar dibawah ini agar filenya tidak berubah menjadi format aplikasi atau exe.

Related posts

Description: Latihan ujian semester ganjil Kelas XI IPS dan Agama, M2M Palu Rating: 4.5 Reviewer: Mr. zan ItemReviewed: Latihan ujian semester ganjil Kelas XI IPS dan Agama, M2M Palu
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.05

2 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumussalam...
    boleh sj, tp fokus saja dulu utk ujian nasional.
    Semoga kalian semua berhasil... :D

    BalasHapus