. KB vs Uni Emirat Arab

Rabu, 27 Juli 2011

KB vs Uni Emirat Arab

"Sebaiknya Anda Tahu"
klw di indonesia, pemerintah kita galak menggelar program keluarga berencana (KB), tdk demikian yg terjadi di Uni Emirat Arab.

Negeri itu justru melakukan kebijakan sebaliknya, mendorong penduduknya untuk kawin dan memiliki anak. Hal itu di dorong oleh sbuah studi akademik yang mengugkapkan bahwa pertambahan penduduk negeri itu pada tahun 2020 hanya sebesar 5%. Tidak dijelaskan berapa penduduk Uni Emirat Saat ini.

Akan tetapi, hasil studi telah membuat pemerintah Uni Emirat Arab jadi gusar. Karena itu, Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Zayed bin Sultan al-Nahyan mendirikan sebuah "yayasan perkawinan" Yayasan ini adalah untuk membiayai perkawinan rakyatnya.

Hingga kini yayasan tersebut mengeluarkan dana hampir 400 juta dollar untuk biaya perkawinan sekitar 44.000 pasangan.

"Dari Anas r.a. Nabi s.a.w. bersabda : Nikahlahkamu kepada wanita yang berbakat banyak anak dan yang penyayang; sesungguhnya aku merasa bangga akan banyaknya jumlahmu terhadap para nabi kelak di Hari Qiyamat." (HR. Ahmad dan dishahihkan Ibnu Hibban. Dan kesaksian hadits ini ada pada Abu Dawud. Nasai dan Ibnu Hibban juga dari Ma'qil bin Yasar).

Related posts

Description: KB vs Uni Emirat Arab Rating: 4.5 Reviewer: Mr. zan ItemReviewed: KB vs Uni Emirat Arab
Al
Mbah Qopet Updated at: 10.05

0 comments:

Posting Komentar